Minicon Stabilizer

Minicon stabilizer itu secara singkat adalah alat penghemat bbm menurutku sih kekinian. Kenapa sih saya kok malah nulis tentang Minicon ini.

Awalnya ada beberapa teman menggunakan alat penghemat bbm ini. Saya sendiri memang bukan orang yang gampang percaya. Akhirnya ah aku penasaran tak coba ah ikutan membernya terus saya buka salah satunya sebelum saya jualan.

Singkat kata saya tes lah di mobil yang dipakai sehari-hari, efeknya memang bener-bener itu AC makin dingin, dan juga biasanya saya isi bensin katakan 6 hari ini bisa lebih dari 6 hari.

Wah asyik juga nih alat. Sederhana sih cara pemakaiannya, mobil yang lain aku juga pakaikan penghemat bbm, tapi kelemahannya adalah saya harus masangnya di bengkel kemudian saya tidak merasakan efek signifikan dibandingkan oleh Minicon yang saya pergunakan.

Nah bagi siapapun yang ingin mau join jadi reseller minicon ataupun mau beli minicon bisa kontak ke timku ke nomor HP 0819623725

NB : Harga minicon cuma 1.200.000 dapat fasilitas gratis ongkos kirim lagi.

 

Tagged: , ,

Leave a comment